Mau Lebih Hemat Saat Dekor Rumah? Coba Simak Trik Jitu Ini

PT Bestprofit Futures - Ingin mendekor ulang rumah tapi uang yang tersedia terbatas? Jangan berkecil hati dulu. Keterbatasan dana justru menjadi tantangan untuk mengasah kreativitas. Anda tetap bisa mendapatkan hunian cantik tanpa menghamburkan banyak uang.

Untuk Anda yang ingin mendekor rumah, desainer interior Estee Stanley membagi ilmunya yang bisa Anda ikuti dalam artikel Danaxtra berikut ini. bestprofit jakarta

Yang utama, sangat penting menetapkan anggaran ketika akan mendekor rumah. Dan Anda harus saklek terhadap anggaran yang sudah disusun itu.

Sebagai patokan, Stanley memberi saran agar Anda tahu dulu, di pos mana bisa merogoh kantung dalam-dalam, dan di pos mana Anda harus berhemat.  bpf jakarta

Berikut uraiannya:
Aturan Tiga Saat Mendekor Rumah. Apa Itu?
Agar tertib anggaran saat mendekor rumah, Stanley memberikan aturan "Rule of three" dalam kegiatan belanja saat mendekor ulang rumah. 

“Setiap Anda berbelanja dengan royal, pastikan Anda berhemat pada tiga hal lain. Jika Anda ingin menggunakan uang untuk hasil maksimal, saran saya adalah belanjalah dengan royal dan berhematlah pada skala berbeda. Investasilah hanya pada barang-barang klasik yang benar-benar Anda suka," papar Stanley, seperti dikutip Domaine.

Stanley biasanya menghabiskan banyak uang untuk sofa cantik, meja kopi unik, atau karpet istimewa. Kasur dan lemari mungkin bisa ditambahkan untuk pos ini. Intinya, pastikan Anda mengeluarkan uang untuk hal yang tepat.

Selain memberikan "Aturan Tiga" yang berarti Anda boleh membeli barang dengan harga cukup mahal dan berhemat di pos lain, Stanley juga mendorong Anda mengabaikan tren. Hindari tren atau berbelanja hanya karena iseng.

“Berhematlah pada bantal hias, selimut, dan aksesori. (Tren) barang-barang ini dapat dengan mudah diperbarui dan berganti setiap tahun, setiap musim. Sementara, barang-barang yang lebih besar tidak berubah,” ujarnya.

Setelah Anda sudah tahu poin penting ini, kini saatnya untuk berkreasi. Kreativitas dibutuhkan saat Anda menginginkan tampilan baru sementara anggaran terbatas. best profit

Sederet ide dan tips ini dijamin akan memberi Anda solusi sekaligus inspirasi untuk mendekor rumah tanpa menghabiskan banyak uang. Sentuhan kecil dan perbedaan sederhana tapi unik pada pencahayaan, karpet, tirai, dan pemilihan warna akan membuat rumah Anda terasa berbeda.

Susun Furnitur Secara Asimetris
Mendekorasi rumah bukan berarti harus membeli barang baru. Anda bisa mendapatkan suasana baru tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dengan cara mengubah tata letak furnitur dan aksesori lainnya.
Jika selama ini kamu selalu meletakkan sofa secara simetris, cobalah ubah tata letaknya menjadi asimetris. Coba letakkan berlawanan dengan sudut ruangan. pt bestprofit

Meja kopi yang selama ini selalu diletakkan di tengah ruang keluarga bisa dipindah ke tepi ruangan. Tempat tidur pun tak selamanya harus diletakkan menempel dinding, Anda bisa menggesernya agak ke tengah kamar. Anda juga bisa menukar aksesori ruangan untuk mendapatkan suasana baru.

( mfs - Bestprofit Futures

Komentar

Postingan Populer