Kelebihan Napi, Muncul Fenomena Penjara Dadakan di Australia

PT Bestprofit Futures - Penjara dadakan telah dibangun di Kota Cesnock di New South Wales untuk mengatasi permasalahan kelebihan narapidana. Ini merupakan penjara sejenis kedua di Australia.

Dikutip dari laman AustralianPlus Indonesia, Kamis (1/2/2018) penjara ini dibangun hanya dalam waktu setahun, jauh lebih cepat dari yang biasa, karena modelnya hanya berupa akomodasi bergaya asrama sehingga tidak memerlukan sel-sel. pt bestprofit

"Baru, inovatif, dan saya kira menjadi cara efektif untuk membangun penjara," kata Menteri Urusan LP NSW David Elliott.
Sebanyak 25 tahanan kategori keamanan maksimum akan ditempatkan di setiap asrama dan akan memiliki akses ke bilik mereka sendiri. best profit

Fasilitas ini akan menampung sekitar 400 napi, yang akan diawasi 24 jam oleh kamera infrared, serta penjaga bersenjata berat yang berpatroli mengawasi asrama.

Kritikan

Namun para kritikus Australia mengatakan, model penjara seperti asrama yang ditiru dari Amerika Serikat, akan membuat napi terbuka melakukan intimidasi dan menghambat rehabilitasi mereka.

"Ini menciptakan suasana di mana orang kehilangan privasi dan dengan demikian harga diri mereka," kata John Dowd, dari Koalisi Keadilan Masyarakat.

"Ada sejumlah kejadian di Amerika Serikat terkait kekerasan kelompok dan orang cedera, dan tentu saja pada akhirnya merupakan bahaya bagi para sipir," ujarnya. bestprofit jakarta

Elliott mengatakan bahwa napi Australia akan dipilih secara hati-hati untuk menghuni fasilitas tersebut, dan akan dilibatkan dalam pelatihan, pendidikan dan rehabilitasi 15 jam sehari.

"Yang kami lakukan adalah fokus pada rehabilitasi, jadi masalah akomodasi sebenarnya tidak akan begitu penting," katanya. bpf jakarta

"Tentara hidup dalam kondisi sama dan melakukan pekerjaan yang begitu sulit. Saya kira bukan tidak manusiawi jika narapidana tinggal di lingkungan yang sama," jelas Elliott.

( mfs - Bestprofit Futures )

Komentar

Postingan Populer